Franchise Makanan Murah untuk Dicoba Tahun 2021

Jika kamu memikirkan franchise atau waralaba, kemungkinan besar nama yang muncul di kepala adalah waralaba makanan. Brand recognition (kemampuan konsumen dalam mengenali suatu produk) benar-benar dapat menguntungkan saat kamu memulai franchise.

Kamu akan mendapatkan keuntungan dari basis pelanggan yang sudah ada dan reputasi kuat yang biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangunnya jika melakukan semuanya sendiri. Saat pelanggan memilih makan di franchise makanan daripada di restoran atau kafe asli, itu karena mereka sudah familiar dengan brand tersebut.

Kebanyakan orang ingin membeli produk yang mereka tahu akan mereka sukai. Rasa keakraban seperti inilah yang membuat bisnis franchise makanan sangat menguntungkan. Memulai bisnis franchise juga tidak melulu harus mahal.

Tertarik membuka bisnis franchise makanan murah? Berikut rekomendasi yang bisa kamu coba tahun ini!

Lima Warna Dalgona & Boba

Sebagai pelopor dalgona dan boba drink pertama di Indonesia, perusahaan yang berdiri di tahun 2020 ini menjadi salah satu opsi franchise makanan murah yang patut kamu pertimbangkan. Tidak perlu mengeluarkan budget besar, kamu hanya perlu modal awal Rp5 jutaan. Lewat Lima Warna, kamu bisa membuka usaha minuman hits dan kekinian dengan modal tidak sampai puluhan juta. Tertarik?

Sure Coffee

Daya tarik utama Sure Coffee adalah konsep franchise 2in1 coffee and toast dengan berbagai menunya dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Sama seperti Lima Warna, brand milik perusahaan Sandi Group ini juga hadir di tahun 2020. Tidak hanya harga menunya yang terjangkau, franchise makanan murah ini juga menawarkan paket franchise bersahabat, yakni mulai dari Rp7 jutaan.

Tigerson Korean Boda

Buat kamu yang suka boba, paket franchise minuman kekinian yang mengusung konsep Korean boba ini pastinya menarik untuk dicoba. Tigerson menawarkan kemitraan yang mudah dijalankan dengan harga yang ekonomis. Brand yang masih satu grup dengan brand-brand ternama seperti Lima Warna dan Cetroo Coffee ini menetapkan modal awal Rp7,9 jutaan.

SamWon House

Peminat makanan Korea yang cukup besar di Indonesia membuat franchise yang ditawarkan oleh SamWon House cukup menarik untuk dipertimbangkan. Membuka franchise Korean BBQ dengan konsep virtual waralaba, SamWon Group ingin membantu perorangan atau pengusaha kecil memiliki usaha sendiri di bidang kuliner. 

Modal yang dibutuhkan juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp1 jutaan. Tidak perlu takut atau ragu karena perusahaan ini memberikan dukungan untuk pengadaan bahan baku, panduan pengolahan dan penyajian menu, dan materi promosi yang membuka peluang besar agar bisnismu sukses.

Related Articles

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *